Iklan Billboard 970x250

Celine Evangalista diserbu gosip

Celine Evangalista diserbu gosip

Kabar miring bertubi-tubi menyerang salah satu artis yaitu Celine Evangalista. Setelah dituding sebagai perusak hubungan cinta Stefan William dan Natasha Wilona, kini sejumlah kabar panas lain pun menghampiri artis tersebut.
Baru-baru ini pihak keluarga mengungkap bahwa Celine telah melangsungkan pernikahan sejenis. Bahkan tudingan atau kabar tersebut disertai dengan beredarnya potret pernikahan dan sertifikat nikah yang dikeluarkan di Las Vegas Nevada.
Celineeee-sindir-sindirrr.jpg
Seolah tak mau terlalu ambil pusing dengan sejumlah kabar panas yang menghampirinya, Celine bintang sinetron Asisten Rumah Tangga itu menanggapinya dengan pesan singkat untuk pihak yang ingin menjatuhkannya.
"Setiap orang dapat memberitahukan semua cerita, kamu juga bisa membuat segalanya. Maaf, kamu dapat membeli segalanya dengan uangmu, tapi tidak bisa membeliku” ucap Celine dalam video di akun Instagram miliknya.
Memang baru pertama kali ini Celine mendapat kabar miring dari pihak pihak yang ingin menjatuhkanya dengan gosip yang beredar dan gosip di dunia maya
Celine juga mengingatkan agar masyarakat jangan mudah percaya atas gosip gosip yang di dapat di televisi atau internet, toh itu belum pasti kebenaranya.
Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Post a Comment

Iklan Tengah Post