Iklan Billboard 970x250

Chikita Meidy saat melawan penyakit yang dideritanya

Chikita Meidy saat melawan penyakit yang dideritanya

Masih ingat dengan Chikita Meidy ya seleb yang satu iniudah cukup lama tidak mengisi film film indonesia? Lama tak terdengar, mantan penyanyi cilik yang populer dengan tembang Kuku-kukuku itu diketahui terjangkit sebuah penyakit yang tidak dianggap remeh.
Melalui akun Instagram-nya, Chikita tampak terbaring lemah dan mendapatkan infus di kamar perawatan Rumah Sakit Columbia Asia, Pulomas, Jakarta Timur karena penyakit yang berhubungan dengan otak.


Meski begitu terpukul, namun dukungan dan perhatian dari teman-teman dekatnya mampu menguatkan hatinya agar cepat sembuh dan melawan penyakit tersebut.
Terima kasih teman2ku yg sudah menyempatkan hadir. Memberikan motivasi sehingga aku semakin pecicilan terus agar sekilas melupakan penyakit typoid indikasi tragis virus otak ini sehingga akan dan pasti menghilangg begitu saja dr tubuh ini... Aku syg kalian,” tulis Chikita, Jumat (1/7).
Bahagia dengan kehadiran teman-temannya di kamar rumah sakit, namun ada kesedihan yang menggelayuti hati Chikita. Pasalnya ia harus jatuh sakit di tengah momen jelang Lebaran yang tinggal menghitung hari disaat Chikita ingin lebaran bersamakeluarga teman dll namun karena penyakit yang sedang dideritanya menjadikan dia hanya bisa berbaring lemah di rumah sakit.
Semoga bisa cepat sembuh dan lebaran bersama keluarga..amin,” ucap Chikita lirih dalam video pendek yang diunggahnya di akun Instagramnya.
Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Post a Comment

Iklan Tengah Post