Iklan Billboard 970x250

Derby Romero keliling pakai motor bersama kekasih

Derby Romero keliling pakai motor bersama kekasih

Jelang hari raya Idul Fitri, jalanan Ibukota sepi lantaran sebagian masyarakatnya memilih merayakan di kampung halaman. Sebab itu, Derby Romero tidak menyia nyiakan kesempatan ini ia berencana mengajak sang kekasih, Claudia Adinda mengelilingi Jakarta naik motor miliknya.


Karena pas lebaran itu jalanan sudah sepi. Gue pengen keliling Jakarta pakai motor. enak banget. Kalau hari biasa kan tahu sendiri ya seperti apa Jakarta (macet),
Diakui pria 26 tahun itu, jika sebenarnya ia selalu menaiki motor setiap bepergian. Hanya saja, karena kemacetan Ibukota cukup parah membuat Derby harus mencari jalan tikus untuk menghemat waktu.

“Sebenarnya saya pakai motor hampir setiap hari karena pertama lebih cepat dan kedua karena hobi juga lebih efisien. Tapi kalau hari biasa bawa motor, gue mikir-mikir dulu mau pulang lewat mana karena macetnya, dan perlu jalur tikus
“Tapi kalau pas lebaran nanti kan jalanan sepi. Gue pengen menikmakti jalan-jalan besar Ibukota yang biasanya macet seperti Sudirman, Kuningan, Kemang, dan lainnya bersama kekasih saya.
Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Post a Comment

Iklan Tengah Post